Danil Ishutin

Danil “Dendi” Ishutin

Siapa sih pemain dota 2 yang gak kenal Dendi ? iya Dendi pemain dota 2 yang berasal dari Kiev, Ukrania. Pemain dota yang satu ini dikenal karena solo midlaner yang sangat luar biasa hebatnya, apalagi sampai dia mnggunakan Invoker atau Meepo, wah bisa gawat itu.

Danil Ishutin adalah pemain dota 2 yang sekarang bermain untuk team yang bernama Natus Vincere atau biasa disingkat Na’Vi dia bermain untuk Na’Vi sudah lama tetapi sekarang saya akan menceritakan kehidupan tentang Danil Ishutin ini.

Danil Ishutin adalah seorang remaja yang tinggal di ukrania, waktu dia masih kecil dia sering melihat kakaknya dan teman – teman kakaknya bermain,karena itu dia menjadi ingin bermain game online, tetapi waktu dia masih kecil dia sering diajak oleh ayahnya memancing di danau, Dendi itu sabar dalam banyak hal termasuk memancing, dia tidak emosi karena tidak ada ikan yang muncul dia tetap sabar, tetapi pada suatu hari ayahnya pulang ke rumah hingga larut malam sehingga ayahnya terkena kangker, dan ayahnya memutuskan untuk pergii ke dokter dan dirawat inap, tetapi gagal dan ayahnya mennggal dunia, nah sejak itu juga Dendi tidak pernah pergi memancing lagi, dan waktu ayahnya mennggal dia diam dan pergi ke kamar untuk bermain game, nah darisitulah ia mulai bermain game, awalnya dia hanya ingin berssenang – senang, dan bagi dia bermain komputer game adalah salah satu cara untuk melupakan hal buruk yang terjadi dalam hidupnya.

tetapi Dendi akhirnya diajak untuk bermain Warcraft 3, dan dia bermain dengan timnya di usianya yang belum melebihi 18 tahun dia sudah menjadi juara di kotanya dia dan akhirnya dia di undang untuk bergabung bersama tim yang bernama Na’Vi.

562px-Dendi_DHS_2015
Dendi

Dendi akhirnya bergabung dengan Na’Vi dan dia juga telah menyelesaikan masa pendidikan di universitasnya, dan waktu itu ada event Dota 2 yang sangat besar bernama The International 1, The International atau biasa disingkat TI memiliki prize pool sebesar $1.600.000 untuk pemenang bisa mendapatkan $1.000.000.

Dendi bersama timnya mengikuti event itu, dan akhirnya Dendi masuk ke Final untuk melawan tim dari China yang salah satu tim terbaik di dunia yaitu EHOME, akhirnya Na’Vi berhasil mengalahkan EHOME di game ke 4

 

Terima Kasih Telah Membaca Kisah Kehidupan Dendi

  Jangan Lupa Di Like & Comment

Untuk Mensupport Blog Saya

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: